Tips Move On

1/22/2015

Tips Move On



Assalamualaikum Wr. Wb
Hai reader, kali ini saya akan memberi tips move on yang semoga membantu kalian. Setelah sebelumnya saya memposting tentang tips PDKT
Langsung saja ya, ini dia tips yang pertama
1. Dont be a stalker. Stalking dia itu bukan membuat kita untuk jadi lupa sama dia, tetapi malah membuat kita masih sayang sama dia dan masih berharap sama dia. Akhirnya membuat kalian merasakan kegalauan yang amat dalam.
2. Tetap sibuk, agar tidak stalking dia terus menerus kita bisa  mengalihkannya dengan kegiatan lain. Seperti, bermain dengan teman, bermain dengan saudara, atau belajar.
3. Lampiaskan lah! Ceritakan saja ke orang-orang terdekat anda yang dapat anda percayai. Seperti orang tua, sahabat, teman, saudara, ataupun guru.
4. Mencoba menjauh dari dia, dengan cara pergi bersama teman-teman anda bercanda tawa ria bersama mereka mungkin akan bisa melupakannya. Tetapi jangan sampai teman-teman anda mengukit tentang kisah asmara anda. Karena itu akan membuat anda ingat kembali kepadanya.
5. Hindari hal hal yang dapat membuat anda cemburu. Seperti melihat adegan romantis di TV, di Film, di Tempat makan dan sebagainya. Itu akan membuat anda masih berharap untuk bersamanya lagi.
6. Hindari tempat kenangan kalian. Yup! Sama seperti yang di point ke-5 tadi, itu akan membuat anda masih berharap dengannya.
7. Yang ke 7 adalah, kita harus belajar untuk mencintai orang lain. Orang yang dapat membahagiakan kita lebih dari dia. Kita harus beranggapan dia itu jelek, masih ada dan banyak yang lebih baik daripada dia.
8. Berpikirlah dengan cerdas. Sampai kapan kita ingin bergalau-galauan seperti ini. Hidup masih panjang, masih ada masa depan yang cerah di sana. Di luar sana banyak yang menunggu kita.
Mengucap move on memang gampang, tetapi melakukannya itu yang sulit. Tetapi jika kita yakin bahwa kita bisa move on, kita akan bisa!
Terima kasih telah membaca ☺ Semoga membantu. Beri comment ya 
Akhir kata dari saya, Wassalamualaikum Wr. Wb

4 comments :

  1. Ini penulisannya udah move on dari tulisannya belom?

    ReplyDelete
  2. Hai Fadil, terimakasih kamu telah mengunjungi dan memberi komentar di blog saya,sukses dengan blog mu ya!!

    ReplyDelete